Kelas Kandang
 
Minggu, 10 April 2011
(rangkuman satu minggu) Percakapan yang wow! Absurd!
Wah, lama gak posting nih...sebetulnya banyak hal rame dan menarik selama satu minggu ini, tapi sayang koneksi internet gue rada-rada gimana gitu jadi kayaknya buat ngeupload foto bakal kagak nahan deh.

Well, kali ini gue terinspirasi dari Blog http://ngupingjakarta.blogspot.com gue bakal coba buat merangkum percakapan absurd seminggu ini.

Cacha: Van kaki lo bengkak ya?
Evan: kaki gw emang segede ini
#hening sebentar, teman2 yang lain ikut memperhatikan kaki evan lalu ngakak

Sally: tangan kiri gue sakit nih..jangan di pegang
Dila: oh..(mukul tangan sally pakai gulungan kertas) plaak!!!
Sally: aaaaaaaaaaaaaa!!!
#entah tangannya patah atau mungkin selanjutnya tangan dila yang patah? 

Ozan: nan sai deska?
Hafiz: watashi no ju nana sai des
Ozan: nan sai deska? 
Kevin: (semangat karena soalnya sama, cuma di ulang) WATASHI NO JU NENEN!!!
#penonton terdiam, membayangkan apa arti dari Nenen
 
Cacha: van berisik! ssssst!!!
Evan: (diam sebentar) oh..ssst sst ssst (sambil menirukan gaya memompa ban)
Sally: (duduk di samping cacha) hihi..ssst...ssst..ssst (menirukan gaya menyemprot baygon)
#terlihat sedikit kepulan asap di kepala cacha

Aldis: pacar gue gak pake BB, jadi kami chat lewat YM
Hafiz: tipe cowo gue banget tuh
Aldis: hah!!?
Hafiz: eh, maksud gue pacar lu sama tipenya kayak gue
#Aldis menarik nafas lega karena pacarnya gak jadi di rebut pria lain

Kevin: loh kok saya jadi harus ikut intensif bu?
Guru: ini nama kamu ada di absensi...
Hafiz: haha..mampus lo vin akhirnya masuk intensif sosiologi hahahaha
Guru: fiz, nama kamu juga ada di absensinya lo
#Hafiz terdiam, hatinya hancur berkeping-keping

Nando: (masuk ke kelas XIIS2 dengan rambut gondrong)
Evan: panjang banget rambut lo, gak di potong tuh kepala?
#teman2 yang lain buru-buru melihat leher nando..masih nempel atau nggak

Hafiz: vin bagi minum dong (ngambil botol aqua kevin)
Wahyu: aqua ding ding ding ding (menirukan musik aqua seperti iklannya)
#teman2 yang lain berharap hafiz minum extra joss supaya musiknya lebih keren

Hafiz: buset!! ada doa agar terhindar dari teman yang jelek!! (sambil ngebolak balik buku risalah doa)
Devi: hah! kejam banget tuh doa!!
#terdengar seperti salah satu doa yang bisa membuat jumlah teman berkurang drastis

Hafiz: tau gak kenapa penyesalan selalu datang belakangan?
Wahyu: kenapa emangnya?
Hafiz: Karena yamaha selalu di depan!!
#sebuah iklan yang sangat baik untuk motivasi diri

Hafiz: kamu udah add aku di YM belum?
Ceyi: belum..
Hafiz: ntar aku add ya
Eliz: loh bukannya kita udah jadi temen di YM?
#hafiz terdiam, mungkin dari tadi eliz melamunkan sesuatu yang enak2

Hafiz: muka lu asem lis...
Eliz: iyaa :(
Hafiz: lupa di kasih royco ya pagi tadi? pantes gak manis
Adnan: royco bukan pemanis woiii
#dua orang cowok yang lebih cocok jadi koki nasi goreng arema dari pada tempat curhat

Hafiz: sekarang lu bisa pake YM ya bet?
Betty: iya dong..
Hafiz: gue kira lu cuma bisa pake mio...
#ketika YM merupakan singkatan dari Yamaha Mio 

Wahyu:  Sudah kamu tembak dia? entar keduluan orang
Hafiz: (menghela nafas) kalau jodoh gak bakal kemana-mana...
Wahyu: kemana lagi?
#hening, pengunjung lain membayangkan kekasih hati hafiz adalah orang yang suka jalan2

Nah...kayaknya cukup segini dulu deh, sebetulnya masih ada sih, tapi rada kabur-kabur gitu, lagi pula ini udah jam 12 malam..ntar kalau udah ingat atau ada yang baru bakal gue update lagi...bye~
 -::oh, ya...ada juga percakapan absurd di kelas yang direkam otak wahyu dan di posting di http://catatanhatilj.blogspot.com/  Kunjungi juga ya ::-

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Minggu, April 10, 2011  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)