Kelas Kandang
 
Senin, 11 April 2011
Ultah Adnan..kami kalah 0-2
Oke, pertama happy birthday dulu buat salah satu sahabat terbaik gue..yaitu Adnan!! Yeiii!!! *plok plok plok (bunyi tepuk tangan)

Well, hari ini gue capek banget, pertama karena gue main bola pas hujan-hujan, jadi rambut gue yang panjang ini malah kaya pel ijuk yang direndam solar dan kepala gue jadi beraaat..aaaaaa!!
Tapi ada yang lebih melelahkan..yaitu ngerayain ultah si Adnan (¯―¯٥)

Jadi ceweknya si Adnan sudah nyiapin surprise alias kejutan di sekolah hari ini tapiiii si Adnannya malah susah banget buat di ajak turun ke sekolah..lu liat acara di Trans Tv yang narik pesawat itu? Ya mungkin sesusah itu lah.
Sebetulnya gue ozan wahyu punya banyak rencana supaya Adnan mau ke sekolah tanpa perasaan curiga, mulai dari nyuruh bapak Ferry nelpon dia, sampai ngebuat wahyu kejang-kejang UGD di rumah sakit, masalahnya dia malah ngorok di rumah \(˚☐˚!!)/
Gue terus memberi semangat sama ceweknya supaya jangan menyerah, kan sayang perjuangan dia nyiapin surprise ini kalau terbuang percuma...gue tau gimana susahnya dia nyari kado dan kue, gimana perasaan dia menjelajah satu-persatu toko buat ngebeliin sesuatu yang bisa berharga buat seseorang yang sangat berharga.
Finnaly akhirnya tercetus ide supaya wahyu dan ozan mendatangi rumah adnan buat menceritakan hal ini, misi mereka satu!! Membuat Adnan merasa bersalah dan mendatangi rumah ceweknya buat minta maaf..
Nah, sementara itu gue berangkat duluan ke rumah ceweknya buat bikin persiapan...singkat cerita akhirnya Adnan datang dan gue wahyu ozan sembunyi di dapur, tapi yang terjadi di sini malah adegan-adegan khas sinetron dan komedi...contohnya? ceweknya kekunci sendirian di kamar ┐(ˇ.ˇ")┌ (rada absurd memang kenapa sampai kekunci di kamar sendiri).

Akhirnya adegan potong kue....adegan ini lebih mirip adegan film jet li dimana adnan, ceweknya dan ozan rebutan pisau sementara gue teriak "kyaaa...itu pisau lo!!" "awaaaaaas!! itu pisau asli lo!!!"

**********
Adnan: gue gak ngerasa kalau hari ini ulang tahun....
Gue: gue ngerasa nan...sumpah (ngomong dengan tampang kayak TKI)

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Senin, April 11, 2011  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)